Kapolsekta Kotapinang Jalin Silahturahmi Dengan FKUP Labusel

LABUSEL,  terbitan.com –  Kompol Semeon Sembiring Kapolsekta Kotapinang bersilahturahmi dengan Ketua FKUB H Sukri Nasution serta pengurus FKUB Labuhanbatu Selatan (Labusel) Senin. (9/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB di Kantor FKUB Perumahan Bukit Mas Ssri Kotapinang, Labusel, Sumatera Utara.

Pada kegiatan itu turut hadir juga Kanit Intelkam AKP Sihar Hutagalung, Panit Sabhara Ipda P. Tarigan, Sekretaris FKUB H. Aliono, Camat Kotapinang Mukti Ali Sagala bersama pengurus FKUB Mayor Aritonang, Amri Harahap dan Aweng.

Kehadiran Kapolsek beserta jajarannya tak lain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Kotapinang agar lebih dekat dan bisa membantu tugas kepolisian.

Selain meningkatkan tali silaturahmi, kehadiran kami di sini untuk sinergitas, bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kotapinang,” ungkap Kapolsekta Kotapinang.

Usai ngobrol santai dan sekitar satu jam kemudian, Kapolsekta Kotapinang Kompol Semeon beserta rombongan pamit dan meninggalkan kantor FKUB untuk melaksanakan tugas rutinitasnya.

(VanHoten Sitorus)

Tinggalkan Balasan