Pesan Kapolsek Kualuh Hulu Pada Upacara Kesadaran Nasional

  • Bagikan

LABURA,  terbitan.com  – Hari kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17. Polsek Kualuh Hulu melaksanakan Upacara yang dipimpin Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, Selasa (17/3/2020) pagi di halaman Kantor Camat Kualuh Selatan, Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Dalam upacara itu sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, Perwira Upacara Aiptu Dedy Usnardi, dan Komandan Upacara Serka Erwin Junedi Babinsa Koramil 01/ AK.
Hadir juga Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Danki 126 Damuli Kapten Inf Togar Lumban Raja, Danramil 01 Aek Kanopan diwakili oleh Pelda Sutarno, Ka KUA kualuh selatan Gino, Ka puskesmas se Kec Kualuh Selatan, ASN se kecamatan Kualuh Selatan, Lurah dan Kades beserta seluruh perangkatnya.

Pada kesempatannya, Kapolsek menyampaikan, Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah memperjuangkan Kemerdekaan Repoblik Indonesia.

Di sisi lain, menyikapi Virus Corona atau disebut juga Covid-19, Kapolsek berharap agar jangan panik dengan virus tersebut.
“Intinya adalah jaga kebersihan, selesai berinteraksi di luar rumah agar kita mencuci tangan dengan sabun,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menyampaikan, persoalan yang tak kalah penting yakni penanggulangan karhutla. Untuk itu, AKP Sahrial meminta agar masyarakat turut berpatisipasi dalam hal pencegahan dan penanggulangannya.tutur Kapolsek.

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: