Pol Lantas Kualuh Hulu Sosialisasi Tertip Berlalu Lintas

  • Bagikan

LABUHANBATU,  terbitan.com   Polisi Lalulintas (Pol Lantas) Polsek Kualuh Hulu melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan bola tanah rendah Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),Sumatera Utara. Minggu (8/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Labuhabatu AKP Rusbeny melalui Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya, SH menyampaikan kepada wartawan ” Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membudayakan disiplin dalam berkendara, khususnya melengkapi surat – surat dan perlengkapan kenderaan.

Ipda Eko Sanjaya,SH juga menyarankan dalam sosialisasi tersebut agar tetap menggunakan Helm stard SNI, yang termuat di dalam peraturan Undang – undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Pada sosialisasi ini saya bersama tim lalulintas juga menekankan agar pengendara sepeda motor tetap menggunakan Helm setandart SNI” jelas Ipda Eko Sanjaya.

Kanit Lantas Polsek Kualu Hulu ini juga menambahkan bahwa sasaran sosialisasi kali ini adalah masyarakat yang tergabung dalam komunitas motor Yamaha N-MAX Club Indonesia – YNCI dan pecinta motor antik , warga Kabupaten Labura.

Acara sosialisasi ini disambut baik oleh masyarakat dari Komunitas Motor Yamaha N-MAX, Komunitas Pencinta motor antik dan masyarakat sekitarnya.

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: