Turnamen Sepak Bola Danrem Cup Ke – II Resmi Digelar

TERNATE, terbitanNews.com – Perhelatan turnamen sepakbola Danrem Cup Ke-II dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke-17 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Kisus Yonif RK 732/Banau Jl. Rambutan Kelurahan Salahudin Ternate Tengah, Senin (17/02/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.H., Forkopimda Malut, PJU Polda Malut, Dansat/Kabalak Rem 152/Bbl.

Bacaan Lainnya

Turnamen yang diikuti oleh 46 Tim sepak bola dari berbagai wilayah se-Malut tersebut akan dimulai pertandingan perdana pada rabu (19/02) mendatang, usai secara resmi dibuka oleh Danrem 152/Bbl dilaksanakan pertandingan eksebisi tim berkaos kuning stabilo yang dipimpin Kapolda Malut yang juga terdapat sejumlah pejabat antara lain Danrem, Walikota, PJU Polda Malut dan Dansat Korem 152/Bbl melawan tim biru yang terdiri dari Para Dandim, Kapolres dan Kabalak. Pertandingan diawali dengan tendangan Fairplay oleh Danrem 152/Bbl kemudian setiap tim yang merupakan gabungan lintas instansi tersebut saling menunjukan kebolehan dalam mengolah sikulit bundar di lapangan hijau.

Sementara itu dalam keterangannya Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan tahun ke-2 dalam menyambut HUT Korem 152/Babullah ke-17, seperti yang disampaikan pada turnamen sebelumnya bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan sebab melalui turnamen sepakbola ini selain kita menjaring atlet-atlet potensial juga sarana penyaluran hobi yang lebih positif bagi masyarakat. (Penrem 152)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan