237 KPM Terima BLT-DD tahap II Didesa Gunung Maddah

  • Bagikan
Penyaluran BLT-DD Desa Gunung Maddah, Kec./Kab. Sampang


SAMPANG, NewsRepublik.com –
Sebanyak 237 kepala keluarga (KK) di Desa Gunung Maddah, Kec./ Kab. Sampang terima BLT dana desa tahap II, Rabu 22/7/20).

Penyaluran bantuan itu di lakukan di rumah kepala desa (Kades), dan berjalan dengan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah daerah (Pemda) setempat.

Menurut Kades Gunung Maddah Moh. Saleh, mengatakan penyaluran di lakukan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh pihak kecamatan sampang, bekerja sama dengan pihak Bank BRI.

“Jadwal penyaluran BLT sudah di tentukan oleh pihak kecamatan, untuk proses penyalurannya masih sama seperti tahap pertama,” ungkap Moh. Saleh kades Gunung Maddah.

Selain itu, Moh. Saleh berharap dengan adanya bantuan BLT dana desa, bisa mengurangi beban masyarakat miskin terdampak wabah Covid-19.

“Karena pandemi ini dampaknya sangat berpengaruh sekali, khususnya di sektor ekonomi dengan adanya BLT ini bisa mengurangi baban masyarakat miskin dan memperbaiki sendi-sendi ekonomi masyarakat,” harapnya. (Jk/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: