“RM SALERO BASAMO” Rekomendasi Kuliner Masakan Padang di Kota Sidoarjo

  • Whatsapp
RM SALERO BASAMO Masakan padang, Jl Raya Karang Nongko, Sukodono, Sidoarjo

SIDOARJO, NewsRepupblik.com – Bagi Anda yang senang akan kuliner terutama penggemar makanan dengan sensasi rasa pedas, tidak ada salahnya mencoba masakan padang khas Minangkabau, Sumatera Barat ini, di rumah makan “RM SALERO BASAMO”.

Selain menyediakan banyak menu makanan khas Minang, rumah makan SALERO BASAMO yang beralamat di Jl Raya Karang Nongko, Sukodono, Kota Sidoarjo, Jawa timur, ini juga menyediakan berbagai macam jus buah-buahan.

Salah satu yang menarik dari rumah makan ini adalah, pengunjung atau pembeli bisa memilih hidangan atau langsung memesan makanan yang di inginkan.

Saat NR.com mengunjungi tempat tersebut, Chef Nurdin Koto, Sekaligus pemilik rumah makan SALERO BASAMO sangat ramah terhadap pengunjung yang datang. Dan fasilitas rumah makan sangat memadai, mulai dari tempat parkir yang luas dan kebersihan di tempat itu sangat terjaga sekali.

Nurdin Menceritakan, sebelum dirinya membuka rumah makan di kota Sidoarjo. Dia terlebih dahulu membuka rumah makan di Jl Tembakan depan Galaxi di kota Surabaya sejak tahun 1980.

“Saya membuka rumah makan SALERO BASAMO di kota Sidoarjo ini pada 2011, sudah 9 tahun ada di sini,” ucapnya kepada media, Jumat (24/7/20).

Untuk menu masakannya sendiri sangat beragam, mulai dari olahan Daging Rendang, Ayam bakar, Udang balado, Kikil, ikan laut, ayam balado, ikan bakar, jengkol pedas, tersedia juga sambalado dan sambal hijau ciri khas masakan padang, minuman jus, teh, dan masih banyak menu yang lainya.

“Harganya pun masih bisa dibilang terjangkau untuk para pengunjung dan pembeli,” tutur Nurdin.

Selain bisa makan di tempat, rumah makan SALERO BASAMO juga melayani pesanan nasi kotak, nasi bungkus, dan pesanan secara Online, melalui via grab food dan go food.

Nurdin berharap, rumah makan miliknya itu semakin maju dan lebih berkembang, supaya RM SALERO BASAMO bisa membuka cabang di daerah lain.

“Untuk masyarakat sidoarjo atau yang lagi main ke kota sidoarjo, jangan lupa mampir ke RM SALERO BASAMO,” pungkasnya. (Jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *