Setelah Disegel RM ASELA Kembali Buka

                           
NewsRepublik.com - Kamis, 4 Maret 2021 - 19:37 WIB
Setelah Disegel RM ASELA Kembali Buka
H. Bukat Riyono Pemilik RM Asela Camplong ()
Penulis
|
Editor

SAMPANG,Newsrepublik.com-Badan Pengelolaan, Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Sampang, telah membuka kembali Rumah Makan (RM) Asela yang terletak di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, setelah menyelesaikan administrasi pajaknya, kamis (4/3/2021).

Choiriyah, Kabid Pendapatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan BPPKAD Kabupaten Sampang mengatakan, rumah makan Asela yang sebelumnya di segel, sekarang sudah dibuka dan bisa beroperasi kembali.”RM Asela kini bisa beroperasi seperti biasanya, setelah memenuhi administrasi tadi siang di kantor setempat, “tegasnya.

H. Bukat Riyono selaku pemilik RM Asela mengatakan, pihaknya sangat bersyukur telah bisa melunasi administrasi pajak. Sehingga, rumah makan miliknya bisa beroperasi dan bisa mempekerjakan kembali masyarakat sekitar.”pegawai kami setelah tahu bisa beroperasi kembali, sangat senang,”ucapnya.

Dijelaskan H. Bukat, setelah bisa beroperasi lagi rumah makan miliknya, pihaknya tidak bisa menentukan kapan bisa dibuka kembali.”Walau sudah bisa beroperasi, besok belum tentu dibuka kembali mas. Pengen istirahat dulu, kapan di buka RM Asela belum bisa ditentukan harinya,”jelasnya sambil minta dukungan.(Ros/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X