Aksi Pencurian Motor di Camplong Terekam Camera CCTV

  • Bagikan
Aksi kedua pencuri sepeda motor di Camplong terekam CCTV

SAMPANG,Newsrepublik.com- Sebuah aksi pencurian sepeda motor di salah satu mini Market, yang berada Jala Raya Camplong, Sampang, berhasil terekam Kamera CCTV.

Dalam video berdurasi sekitar 4:13 Detik tersebut memperlihatkan seorang pria sedang berdiri didepan mini Market lalu pergi.

Tak berselang lama, datang Dua Pria berboncengan dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Vario warna putih, langsung memarkirkan kendaraan didepan toko tersebut.

Selayaknya seorang yang ingin berbelanja, seorang pria yang berbonceng dikendaraan itu lalu turun sembari menggunakan helm langsung masuk kedalam toko.

Namun, teman Pria yang menggunakan peci warna hitam, memakai masker, baju switer lorek-lorek, dan sarung tampak tidak ikut turun.

Sembari sambil melihat sasaran kendaraan yang pas berada disampingnya, pria tersebut tampak melihat situasi disekitarnya sembari menunggu temannya yang masuk kedalam toko.

Tak berselang lama Pria yang sebelumnya masih berada diatas kendaraannya itu, langsung pindah ke Motor warna hitam yang berada di sebelahnya.

Lalu teman pelaku yang sebelumnya masuk kedalam Toko tampak keluar lalu menaiki kendaraannya sendiri, tak berselang lama pelaku langsung membawa kabur kendaraan itu disusul oleh temannya.

Sementara itu, Kapolsek Camplong, Iptu Ari Widartono membenarkan, bahwa telah terjadi aksi pencurian didepan sebuah mini Market.

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Jumat (16/4/21) kemarin sekitar pukul 16:30 WIB.

Namun pihaknya, tidak bisa memberikan keterangan secara rinci sebab sejak dibentuk Polsek Rayon pihaknya tidak melakukan penyidikan.

“iya laporannya langsung ke Polsek Sampang orangnya, kejadian di area pertigaan sekitar jam 16:30 kemarin,” ungkapnya saat dihubungi via telepon. (Joko/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: