Diduga Cabuli Pasiennya, Seorang Dukun di Sampang diamankan Polisi

  • Whatsapp

SAMPANG, Newsrepublik.com- S (60), seorang Kakek asal Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, diamankan pihak Polres Sampang.

Pasalnya, kakek berusia 60 tahun yang berprofesi sebagai dukun pengobatan itu, diduga kuat telah melakukan pencabulan terhadap seorang perempuan berinisial V (19), warga asal Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, pada 23 November 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Paman Korban, ia menceritakan sebelumnya Sepupunya V menderita sakit dan sudah dirawat Rumah sakit umum, namun sakit yang di alami V tidak diketahui penyebabnya.

Jadi karena sakit yang diderita V tak kunjung sembuh lalu pihak keluarga berinisiatif untuk membawa V ke tempat S yang sebelumnya diketahui orang tersebut biasa mengobati orang yang jatuh sakit.

Sesampainya di lokasi pengobatan S, V diobati seperti pasien yang lainya dan artinya pengobatan itu berjalan normal. Setalah pengobatan selesai V beserta keluarga langsung bergegas pulang ke kediamannya di desa jelgung.

Namun setelah perjalanan pulang dan setibanya di rumah, V mendadak berteriak histeris sambil menangis. Sontak seketika membuat semua keluarga dan kedua orang tuanya panik. Lantaran secara mendadak V berteriak tanpa sebab.

“Setelah ditanya sama kedua orang tuanya, V mengaku telah di cabuli oleh dukun yang telah mengobatinya, dengan cara diraba bagian organ vitalnya,” ungkapnya, Rabu (25/11/20).

Keanehannya pada saat dukun tersebut melakukan aksinya V (Korban), beserta keluarga yang berada dalam lokasi itu, juga tidak berani menegur perbuatan sang dukun, Seperti terkena Gundam (terhipnotis) semua orang yang ada di lokasi itu,” tambahnya.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga bersama warga desa setempat, langsung mendatangi rumah dukun itu. Atas aksi itu mengundang pihak kepolisian setempat datang ke lokasi tersebut.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Karang Penang, Iptu Slamet, membenarkan bahwa pada saat itu pihaknya melakukan pengamanan terhadap salah satu warga Karang Penang Onjur. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah warga yang diamankan itu terbukti melakukan pencabulan atau tidak.

“Kami amankan karena saat itu warga tersebut di geruduk massa. Dan sudah kami serahkan ke Mapolres Sampang, untuk keterangan lebih lanjut langsung ke Unit PPA mas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Sampang, Iptu Sujianto menyampaikan, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih rinci terkait penangkapan warga asal Desa Karang Penang Onjur tersebut.

“Saat ini saya masih rapat mas, tapi benar ada penangkapan warga asal desa Karang Penang,” Singkatnya. (Joko/Kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *