Diduga Carok di Sampang, Satu Orang Dikabarkan Tewas

  • Whatsapp
ilustrasi

SAMPANG, Newsrepublik.com – Beberapa grub Media sosial di Kabupaten Sampang, dihebohkan dengan beredarnya kabar terjadinya Carok di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.
Berdasarkan informasi yang dihimpun,, Warga Tanjung, Kecamatan Camplong, yang enggan disebut namanya membenarkan adanya kabar Carok di Dusun Deman, Desa Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

“Benar mas, carok terjadi di Dusun Deman, Desa Tanjung. MH Vs TF, Info yang saya terima satu orang tewas yakni TF,” katanya saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Sabtu (24/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kejadian itu terjadi sekitar pukul 17:30 WIB, belum diketahui motif duel yang menelan korban tersebut. Namun, satu orang dikabarkan tewas dengan senjata tajam.

“Motifnya saya juga tidak tahu mas, tapi benar ada carok. Kejadiannya pas sekitar magrib tadi,” jelasnya.

Sementara hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda. Yoyok saat dihubungi awak media mengaku belum mengetahui secara pasti. Namun, ia sedikit membenarkan.

“Belum ada laporan ke kami mas, kami juga belum berani memastikan. Akan saya kabari saat ada laporan,” singkatnya. (Ad/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *