Dua Motor Hilang, Diserahkan Kapolres Sampang Ke Pemiliknya

  • Bagikan
Kapolres Sampang, AKBP Didit BWS serahkan dua motor hasil curanmor kepada pemiliknya

SAMPANG, NewsRepublik.com- Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) polres sampang serahkan dua barang bukti dua unit sepeda motor dari tindak kriminal curian motor (Curanmor) yang diamankan dari hasil operasi di tiga wilayah kabupaten sampang.

Penyerahan motor tersebut, diserahkan Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo Saputro S.I.K. M.H. kepada pemiliknya di halaman Mapolres Sampang.

Dua barang bukti yang diserahkan yakni satu unit motor Honda Beat dengan Nopol L3736 IX dan satu unit Honda Vario Nopol L 4283 AN warna hitam. Berikut surat kepemilikan berupa STNK asli atau BPKB.

“TKP kejadiannya di daerah Surabaya pada tahun 2019. Jadi pada hari ini ada 3 sepeda motor yang kami serahkan. Namun yang satu pemiliknya belum datang jadi untuk hari ini hanya ada dua penyerahan,” ungkap Didit BWS saat penyerahan motor ke pemiliknya, Senin (10/8/20).

Diketahui dari pemilik motor tersebut, merupakan salah satu warga asal kedinding Surabaya. Asmat merupakan pemilik kedua mendengar kabar dari pemilik pertama. Bahwa motornya yang hilang pada Januari 2019 telah ditemukan, dan berada di polres sampang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian polres sampang, karena telah menemukan motor saya yang hilang,” ucap Rahmat pemilik motor Honda Beat.

Masih di tempat yang sama, Waka Polres sampang. Kompol Mukhamad Lutfi, menjelaskan, menurutnya, dari kedua unit motor tersebut pihaknya menemukan dari hasil operasi yang digelar di tiga lokasi TKP di kabupaten sampang.

“Dari hasil operasi yaitu, dipantai camplong, dan yang kedua ketika membubarkan aksi balap liar di jalan torjunan kecamatan robatal, dan yang terakhir didesa jeruan kecamatan Kedungdung upaya membubarkan dan penangkapan adu balap merpati,” terang Kompol Mukhamad Lutfi. (Jk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: