Hampir Sepekan, Polisi Belum Berhasil Temukan Pembuang Bayi

  • Bagikan
Kasubag humas polres sumenep, AKP Widiarti

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur belum berhasil menemukan ibu dan pembuang bayi laki-laki di pagar tembok Puskesmas Kecamatan Gapura. Padahal, sudah hampir sepekan.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Mohon doanya, semoga segera terungkap,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (23/9/2020).

Pihaknya mengaku telah melakukan berbagai upaya, salah satunya melakukan pendataan orang hamil di kecamatan terdekat pembuangan bayi tersebut. Selain itu, Polres telah memeriksa sejumlah saksi meski enggan menyebutkan siapa saja saksi yang dimintai keterangan.

“Itu ranahnya penyidik. Yang jelas kami terus mencari pelaku pembuangan bayi itu. Polisi dan Puskesmas juga melakukan pendataan perempuan yang hamil di sekitar Kecamatan Gapura,” tegasnya.

Sebelumnya, seorang warga yang hendak pulang menyabit rumput, menemukan bayi terbungkus kardus, tepat di pagar tembok Puksesmas Kecamatan Gapura. Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Busiya dan Ibrahim warga setempat yang hendak mencari rumput pada pukul 08.00 WIB, Jumat lalu (18/9/20). (zola/kh).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: