Kejaksaan: Berkas Kasus Pemerkosaan di Areal Pertokoan Desa Fagudu Lengkap

SANANA,Terbitan.com – Masih ingat kasus dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh M terhadap Bunga (nama samaran) 14 tahun, pada November 2019 lalu. Saat ini, kasus asusila yang berhasil diselamatkan oleh dua wartawan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) telah dinyatakan lengkap oleh jaksa peneliti, Kejaksaan Negeri Kepsul. Kemarin (11/3),

Dua Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kepsul menyerahkan berkas perkara sekaligus tersangka ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). “Berkasnya sudah lengkap itu, jadi diserahkan ke Jaksa,” kata salah satu penyidik yang tak mau disebutkan namanya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, kasus tersebut terjadi pada malam hari. Saat itu Bunga bersama temannya hendak pulang ke rumah usai nonton acara pesta ronggeng di lingkungan Arpon, Desa Mangon. Tiba-tiba pelaku menyambar keduanya dengan sepeda motor.

Dalam kondisi mabuk berat lelaki tersebut lantas mengaku sebagai saudara Bunga sehingga mau mengantarnya pulang. Berkali-kali Bunga dibentak sehingga merasa terdesak, ia terpaksa naik keatas sepeda motor pelaku. Bukannya mengantar pulang, pelaku yang sudah punya niat jahat membawa Bunga ke areal belakang areal pertokoan Desa Fagudu.

Disitu dia melancarkan aksinya dan hendak mau memperkosa korban. Korban berusaha lari dan berhasil lepas dari jeratan pelaku. Saat sampai di jalan raya, korban meminta tolong kepada siapa saja melintas.

Disaat bersamaan, Sarmin Drakel wartawan Koridorzone melintas, dia langsung mengamankan korban dan mencari pelaku. Sayangnya, lelaki tersebut lebih dulu kabur, sementara sepeda motornya berhasil diamankan. {GNS}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan