Lagi-lagi Video Penangkapan Diduga Gembong Narkoba Kembali Viral

  • Whatsapp
Video viral diduga penangkapan seorang gembong narkaba di Sokobanah

SAMPANG, Newsrepublik.com- Sempat heboh sebuah Video Penangkapan diduga salah satu gembong narkoba di Kecamatan Sokobanah, beberapa waktu lalu kembali viral dan menggegerkan warga Sampang. Rabu (25/11/20).

Pasalnya, video yang berdurasi sekitar 1 menit 20 detik itu, yang beredar dibeberapa group Whatsapp itu tampak beberapa orang dengan menggunakan pakaian preman yang diduga aparat kepolisian sedang menangkap salah seorang pengendara mobil yang sedang melintas dijalan Sokobanah Daya.

Bacaan Lainnya

Video amatir yang direkam oleh warga tersebut memperlihatkan seperti adegan di film-film tentang penangkapan penjahat yang mengundang adrenalin terpacu saat melihat video tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi saat dimintai keterangan via pesan Whatsappnya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya penangkapan tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

“Betul mas, ini tim gabungan BNN, BNNP Satgas Tanjung Perak mas,” ucap Sarkosi kepada awak media.

Hingga berita ini di publish belum ada keterangan resmi dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Jawa Timur maupun Polres Sampang terkait penangkapan tersebut. (Joko/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *