Motor Mahasiswa UTM Hilang

BANGKALAN,Newsrepublik.Com-Dua motor Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), korban pencurian yang terjadi tadi malam di tempat kosnya.

Elindianingsih mahasiswa pendidikan guru sekolah dasar (PGSD) angkatan 2016 beserta satu temanya yang juga sebagai korban pencurian mengungkapkan bahwa dirinya baru datang dari warung kopi sekitar jam 10:00 tadi malam. Sabtu (25/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya baru datang ke tempat kos sekitar jam 10 malam, motor saya di parkir dalam teras kos. Gerbang tidak dikunci karena kwatir teman kos masih diluar, ” kata dia.

Selain itu dia juga mengakatan bahwa dirinya tidak mendengarkan suara motor selama di kamar kosnya, meski jarak parkir dan kamarnya tidak jauh.

Korban baru menyadari motornya hilang sekitar jam 8:30 pagi. Sewaktu teman satu kamarnya mau pinjam motor untuk ke kampus.

Menurutnya dia akan melapor ke pihak kepolisian terdekat agar mendapatkan bantuan dari penegak hukum untuk mendapatkan pelaku dan motornya.

“saya juga akan melapor pada pihak kepolisian agar cepat teratasi, dan juga akan melakukan kerja sama dengan orang-orang sekitar,” ujarnya. (Muz/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan