Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan

  • Whatsapp
pelaku pembunuhan Karto di Amankan Polisi

KALIMANTAN TENGAH, Newsrepublik.com- Nasip naas bagi Sukardi (39 tahun) Warga Rt 02 Desa Sumur Mas, Kecamatan Tewah,Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah, jadi korban pembunuhan berdarah diduga akibat api cemburu.

Kejadian berdasarkan keterangan istri korban (Sukardi) Pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 WIB,”ucap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Tewah IPTU Nanang Mauludi. Rabu (14/10/20)

Lanjut IPTU Nanang Mauludi adapun kronoligisnya pada waktu itu ada datang istri terlapor ke rumah anak saya karena waktu itu dirumah ada saya dan suami saya.
Kemudian berkata kepada istri terlapor “yank kamu kan sudah bercerai dengan suami kamu jadi kalau bisa saya minta tolong agar suami kamu yaitu si Karto secepatnya pergi ke daerah Barito karena kalau suami kamu tidak cepat pergi ke daerah Barito nanti di antara saya atau suami kamu bisa ada yang mati”.
Mendengar kata itu istri korban langsung pergi ke rumah tidak lama kemudian kembali lagi ke rumah anaknya tidak ada menemukan korban (Sukardi) karena rasa khawatir istri korban kemudian langsung menuju ke rumah terlapor sesampainya di samping rumah terlapor istri korban sembunyi di semak-semak dan mendengar saudara terlapor Karto (40) berkata “ini tombaknya dia sudah mati cepat telpon polisi “, terang Kapolsek.
Setelah itu, istri korban melihat terlapor berdiri dibelakang rumahnya dengan memegang sebuah tombak melihat itu itu istri korban langsung pulang menuju rumah dengan maksud untuk meminta bantuan kepada para tetangga tidak lama kemudian ada datang polisi dari polsek Tewah di halaman rumah terlapor.
“Istri korban dan anaknya ikut mendatangi lagi ke depan rumah terlapor dan menemukan Korban (Sukardi) dalam keadaan bersimbah darah dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang tergeletak di pinggir jalan lintas desa sumur mas menuju kecamatan rungan hulu,” ucap Nanang.
Sementara untuk motif diduga karena adanya hubungan asmara istri dari pelaku (Karto) itu sendiri antara korban. kita sudah mengamankan pelaku juga barang bukti berupa sebilah pisau dan tombak yang merupakan milik tersangka,”pungkasnya.(Wan/kh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *