Puluhan Tersangka Beberapa Kasus Tak Berkutik di Mapolres Sampang

  • Bagikan
Ungkap kasus, Puluhan tersangka tak berkutik saat berada di Mapolres Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com- Kepolisian Resort (Polres) Sampang berhasil amankan puluhan tersangka yang terdiri dari Kasus tindak pidana umum dan tindak pidana Narkoba.

Sebanyak 33 tersangka dari berbagai kasus tindak pidana tersebut, tak berkutik saat berada di Mapolres Sampang, Rabu (07/4/21).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, para tersangka Para tersangka tersebut diringkus Polres Sampang bersama Polsek jajaran saat menggelar Operasi Pekat Semeru 2021.

Dimana Operasi tersebut diketahui digelar selama 12 hari, mulai sejak tanggal 22 Maret sampai 2 April 2021 kemarin.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengatakan, bahwa dari 33 tersangka yang diungkap pada kali ini telah melebihi target.

Sebelumnya, dirinya menargetkan sembilan tersangka, namun selama Operasi digelar malah mencapai 33 tersangka dari berbagai kasus.

“Tersangka itu diantaranya, tindak pidana umum tepatnya, membawa Senjata Tajam (Sajam) 10 kasus, judi tiga kasus, dan pencurian dengan kekerasan satu kasus,” ungkap Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz saat Konferensi Pers.

Lanjut Kapolres, Sementara untuk jumlah tersangka tindak pidana umum menurutnya ada 14 tersangka, Kemudian untuk kasus tindak pidana narkoba, terdapat 19 tersangka.

“Jadi dari 14 kasus tersebut merupakan hasil operasi yang tersebar di wilayah Kecamatan se Kabupaten Sampang,” jelasnya.

“Belasan tersangka didominasi kurir dan pengedar sabu, sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan totalnya 18,4 gram,” Tambahnya.

Pihaknya juga berharap, dengan hasil Operasi pada saat ini, bisa membawa Kabupaten Sampang, Madura lebih Kondusif.

“Tentunya kami berharap, masyarakat saling menjaga kondusifitas untuk menjadikan Kabupaten Sampang Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (Joko/Kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: