Simpan Narkoba Jenis Sabu, Perempuan di Sumenep Digaruk Polisi

Tersangka pemilik sabu-sabu berinisial SU

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Seorang perempuan berinisial SU (48), warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, diringkus polisi karena diduga sering mengkonsumsi dan melakukan transaksi narkoba.

Perempuan lulusan Sekolah Dasar (SD) ini, diringkus polisi di tepi jalan, di depan Pasar Bungbungan, Dusun Tajjan Desa Bungbungan kecamatan Bluto, sekitar pukul 15.15 Wib, Minggu (23/8/2020).

Bacaan Lainnya

“Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu yang diselipkan di dalam label botol minuman,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (24/8/2020).

Barang bukti berupa sabu-sabu itu berada dalam dua kemasan plastik klip. Masing-masing kantong plastik klip berisi sabu 0,26 gram dan 0,39. Selain barang haram itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa HP warna gold dan satu unit sepeda motor matic dengan nopol M 4596 PR warna hitam.

“Penangkapan tersangka berawal dari informasi warga, dimana yang bersangkutan kerap melakukan transaksi narkoba,” ucapnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (Zola/kh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan