Video Pembacokan di Sampang Beredar di Medsos

  • Bagikan
Korban Pembunuhan di Desa Pao pale Laok, Kecamatan Ketapang, Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com- Video korban diduga korban aksi pembacokan orang tak dikenal beredar di media sosial, Kamis (15/4/21).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban Suliman, Warga Desa Pao Pale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 23 Detik tersebut, memperlihatkan seorang pria menggunakan peci warna hitam, memakai kaos warna putih biru, dengan celana hitam, tergeletak bersimbah darah dipinggir jalan dengan luka sabetan dipunggung yang cukup parah.

Tak hanya itu, dilokasi korban tergeletak juga terlihat satu buah senjata tajam (Sajam) jenis Celurit.

Kapolsek Ketapang, AKP Achmad Rakhmattullah Dwi Nungroho, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi tragedi tersebut.

Menurutnya, kejadian itu terjadi di Dusun Manju Timur, Desa Pao Pale Laok, Kecamatan Ketapang.

“Iya benar, korban adalah salah satu tokoh masyarakat Desa Paopale Laok, dimana tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Manju Timur, Desa Pao pale Laok,” Ujarnya.

“Kejadian sekitar pukul 13:00 WIB Saat ini proses olah TKP dari Polres Sampang,” tambah AKP Rahkmatullah Dwi Nugroho.

Sementara saat ditanya, motif pembunuhan itu, pihaknya belum bisa menguraikan sebab saat ini masih proses penyelidikan dan kewenangan Kasatreskrim Polres Sampang.

“Saat ini masih proses penyelidikan, untuk keterangan lebih lanjut ke Kasatreskrim Polres Sampang,” jelasnya.

Guna untuk penyelidikan lebih lanjut, Pihak kepolisian sudah melakukan Olah TKP, selain Korban bersama BB Sebilah Celurit, juga ada 1unit mobil Toyota Avanza warna merah, Plat Nomor M 1714 HE dan sepeda motor tanpa plat nomor. (Joko/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: