Bupati Jepara Semangati Nakes yang Terpapar Covid-19

  • Bagikan
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat datang menjenguknya di kawasan Pantai Bandengan, Jumat (10/7/2020).

JEPARA, NewsRepublik.com – Sebanyak 72 orang tenaga kesehatan (naskes) yang harus menjalani isolasi karena terpapar Covid-19 tampak senang. Walaupun dari kejauhan, tampak senyuman dan lambaian tangan dari para nakes yang menyambut kedatangan Bupati Jepara Dian Kristiandi yang datang menjenguknya di kawasan Pantai Bandengan, Jumat (10/7/2020).

Meski berjarak, Dian Kristiandi menyempatkan berdialog dengan para nakes.

“Yakin sehat ya, kita semua tetap sehat dan semangat,” sapa dia.

Disampaikan, kebanyakan para nakes yang telah menjalani isolasi dalam kondisi baik dan stabil. Mereka saat ini tengah menunggu dilakukan swab test lanjutan, untuk mengetahui keadaan kesehatan mereka terkini.

“Dengan keyakinan dan tetap semangat maka insya Allah imun kita semakin baik dan tinggi. Seumpama diambil swab lanjutan hari ini, itu semuanya sudah dinyatakan negatif,” kata bupati.

Dandim 0719/Jepara Suharyanto mengapresiasi perjuangan para nakes. Di mana telah bersama-sama mengupayakan penyelesaian pandemi Covid-19.

“Kami di luar sana Forkopimda dan jajarannya mendoakan kepada bapak ibu untuk segera sembuh,” ujarnya.

Kepala Puskesmas Mlonggo dr Eko Cahyo Puspeno yang turut menjalani isolasi ini berterima kasih, atas perhatian yang telah diberikan oleh pemerintah daerah.

“Tentunya hal ini merupakan kehormatan bagi kita semua, sekaligus menambah support bagi kita semuanya, agar kita tetap optimis dan bersemangat menjalani ujian dari Allah ini,” tutur Eko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: