DPRD Sumenep Ikuti Tes Kesehatan Sebelum Kunker

  • Bagikan
Anggota Dewan Sumenep Jalani test Kesehatan (Zola)

SUMENEP,Newsrepublik.com- Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengikuti tes kesehatan sebelum melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar daerah.

“Semua anggota dewan yang mau kunjungan kerja harus mengikuti tes kesehatan dan mereka juga mendapatkan surat kesehatan sebagai salah satu syarat melakukan kunjungan,” jelas Sekretaris DPRD Sumenep, Fajar Rahman, Kamis (18/6/2020).

Ia menyampaikan, anggota dewan telah mulai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke luar Kota setelah beberapa bulan tidak boleh lantaran Pandemi Covid-19.

“Mulai kemarin sudah ada anggota dewan yang berangkat kunjungan kerja ke luar daerah. Tentunya, anggota dewan itu telah dibekali surat keterangan sehat,” ucapnya.

Tujuan kunker anggota dewan salah satunya ke Semarang, Surabaya dan Gresik. Setwan Sumenep juga telah mengirimkan surat ke sejumlah lembaga pemerintah bahwa kantor DPRD setempat juga telah menerima kunjungan kerja dari daerah lain.

“Kami juga telah dapat menerima kunjungan kerja dari daerah lain, tapi tetap harus sesuai protokol kesehatan,” tukasnya. (Zola/KH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: