Herbal Diyakini Perkuat Imun Ditengah Pandemi

  • Bagikan
Amin Mahbub J Farlos (Terapis Herbal cegah corona)
Amin Mahbub J Farlos (Terapis Herbal cegah corona)

SAMPANG,Newsrepublik.com- Seiring dengan semakin merebaknya wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia, tak sedikit obat herbal yang diklaim bisa mencegah penularannya. Salah satu terapis di Kabupaten Sampang meracik ramuan herbal dari berbagai rempah-rempah dan mulai banyak diminati warga untuk mengkomsumsinya untuk menjaga imun tubuh.

Diketahui obat herbal seperti jamu atau empon-empon dikenal mampu meningkatan sistem imun alias daya tahan tubuh.

Amin Mahbub J Farlos salah satu peracik miniman herbal dari beberapa rempah-rempah dari alam, saat ditemui di kediamannya di Jalan Kusuma Bangsa, Sampang Kota, ia mengatakan bekal keahlian sebagai terapis kemudian memunculkan ide untuk membuat ramuan herbal ini sebagai bentuk keprihatinan maraknya wabah covid-19 di Dunia tak terkecuali di tanah kelahirannya Kabupaten Sampang, agar bisa membantu menjaga kekebalan tubuh dan imun warga Sampang dan awalnya saya kasihkan secara gratis dan cuma-cuma. seiring berjalannya waktu beberapa orang yang datang kerumah menyarankan untuk di komersilkan agar terus bisa di produksi dan bisa dimanfaatkan.Selasa, 16/6/2020).

“Alhamdulilah minuman herban yang kami racik dengan bahan-bahan alami hingga saat ini sudah ratusan orang yang menikmatinya dan tidak hanya warga Kabupaten Sampang saja, bahkan juga diminati orang di Kota-kota lain di Indonesia sebagai bentuk menjaga imun (kekebalan tubuh).

Lanjut Amin Mahbub, membuka ramuan pencegah covid-19 ini, baru bulan Maret 2020 di Kabupaten Sampang, dari beberapa ramuan yang kami racik juga disertai bacaan dikir pada Allah Subahanahu Wataala, Alhamdulillah hingga saat ini yang sudah meminimnya sudah merasakan khasiat miniman herbat tersebut, mulai dari keluhan batuk, Flu, jantung, paru-paru, liver dan ginjal dan penyakit lain sudah ada hasilnya.

Dikatakan Amin, hingga saat ini ada beberapa pasien yang diluar Kabupaten Sampang memiliki keluhan penyakit parah, di tengah wabah covid-19, akibat tidak bisa datang langsung, saya secara suka rela dan cuma-cuma membagikan resep ramuan herbal ini secara gratis agar bisa dikonsumsi dengan perjanjian tidak diperjual-belikan.

“Kami berharap wabah covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal. Selain itu, guna mencegah meyebaran covid-19, kami berharap pada masyarakat untuk mengkonsumsi minum herbal yang tepat untuk terus menjaga imun.Tambahnya. (KH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: