Kapolres Sampang dan 482 Anggota Melakukan Vaksinasi Covid-19

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz melakukan Vaksinasi Covid-19

SAMPANG,Newsrepublik.com– Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz dan seluruh jajaran anggota Mapolres Sampang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang, Rabu (24/2/21).

Bertempat di halaman Apel Mapolres Sampang, Sebanyak 482 anggota jajaran termasuk Kapolres Sampang mengikuti penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut tak lain yaitu sebagai bentuk dukungan dalam percepatan dan penanggulangan pandemic Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz didampingi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinkes Sampang, Agus Mulyadi, Menyampaikan bahwa sebanyak 482 anggota Polres Sampang siap mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“Saya dan keluarga besar Polres Sampang siap divaksin, dan disini saya juga mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sampang juga sama-sama ayo kita bersama-sama menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19. Sehingga Kabupaten Sampang menjadi hebat bermartabat dan bebas Covid-19,” ujar Kapolres Sampang.

Ditambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Kadis Kesehatan Sampang, serta seluruh anggota medis yang telah hadir dalam acara vaksinasi pada kesempatan tersebut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rombongan Dinkes Sampang, sekaligus para anggota Medis dari Puskesmas Kamoning dan Banyuanyar,” ucapnya.

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Sampang langsung menuju ke tempat pendaftaran Vaksinasi yang telah disediakan oleh Dinkes Sampang.

Usai melalukan pendaftaran dan nyatakan lolos setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, Kapolres Sampang langsung mendapatkan suntikan di bagian lengan sebelah kiri.

Kegiatan itu juga diikuti sebanyak 482 anggota Polres Sampang yang siap di vaksin pada hari ini dari total keseluruhan anggota sebanyak 574 anggota.

Kapolres Sampang juga menjelaskan, bahwa keluarga besar Polres Sampang siap melaksanakan vaksinasi Covid-19. sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang,” Pungkasnya. (Joko/Kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan