MUI Jatim Dukung Pemerintah, Program Vaksinasi dan PPKM

                           
NewsRepublik.com - Rabu, 13 Januari 2021 - 19:21 WIB
MUI Jatim Dukung Pemerintah, Program Vaksinasi dan PPKM
Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Ketua MUI Jatim ()
Penulis
|
Editor

SURABAYA,Newsrepublik.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, disambut baik oleh Ketua MUI Jatim terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Program Vaksinasi guna memberikan keamanan bagi masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Agis Surabaya dalam rangka silahturahmi Kapolda Jatim dengan Ketua MUI Jatim KH. Hasan Mutawakkil Alallah, Sekertaris MUI Jatim, Pengurus Harian MUI Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapakan banyak terima kasih kepada Ketua MUI Jatim, yang telah menyambut baik kedatangan dirinya untuk bersilaturahmi.

“Kehadiran kami kesini terkait PPKM dan Vaksinasi yang dilaksanakan di Jawa Timur. Kami meminta dukungan kepada MUI Jatim untuk mensosialisasikan kepada masyarakat guna memberikan keamanan bagi masyarakat Jatim,” kata Irjen Pol Nico Afinta Rabu (13/01/2021) siang.

Sementara itu, Ketua MUI Jatim KH. Hasan Mutawakkil Alallah menyampaikan, kami juga berterima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim atas kehadirannya. MUI Jatim mendukung penuh program pemerintah baik PPKM maupun Vaksin Covid-19, untuk keselamatan umat.

“Kami saling menjaga sinergitas serta mempererat tali silahturahmi yang sudah berjalanan dengan baik antara Polri dan MUI,” jelasnya.

Lanjut Ketua MUI, kami akan turut serta dan akan membantu dalam menyaring berita-berita yang negatif terkait Vaksinasi Covid-19.

“Selain itu, MUI Jawa Timur mendukung secara penuh terhadap PPKM dan Vaksinasi Covid – 19,” pungkasnya. (Rd/Kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X