Laka Maut di Jalan Kurau- Belilik

                           
NewsRepublik.com - Rabu, 19 Januari 2022 - 19:05 WIB
Laka Maut di Jalan Kurau- Belilik
 (Redi, NewsRepublik.com)
Penulis
|
Editor

BABEL,Newsrepublik.com– Insiden kecelakaan maut terjadi di ruas jalan antara Desa Kurau-Belilik,Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Rabu siang (19/01/2022). Dalam kecelakaan antara pengendara mobil dumptruk dengan mobil Xenia BN 1623 RQ tersebut, merengut korban nyawa.

Dalam beberapa postingan yang menghebohkan di grup medsos, tampak beberapa foto dan video di lokasi pasca insiden kecelakaan berujung maut itu.

“Kecelakaan, tabrakan nih temen-temen, ada mobil Xenia dan Dumptruk. Pengemudi dan penumpang mobil Xenia mati di tempat. Kedua mayatnya belum bisa diambilkan nih, merapat di ruas jalan Kurau,” ujar suara salah seorang masyarakat yang merekam video kejadian.

Postingan video senada juga direkam oleh pemilik akun @Sumantri Putri yang dibagikan oleh akun @Susi Achmad di Fb Grup Urang Kubak (Koba).

“Kejadian di Kurau, ya Allah hancur mobilnya, hati-hati buat teman-teman. Orangnya masih ada di dalam terhimpit,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bateng Iptu Ellen saat dikonfirmasi via pesan whatsapp belum memberikan tanggapan resmi terkait kejadian nahas berujung maut tersebut. (Redi Sofian/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X