Anggota DPR RI, Muhammad Ali Ridho Kunjungi Korban Tanah Longsor Pamekasan

  • Bagikan
Anggota DPR RI Mohammad Ali Ridho di dampingi Alfian Ramadhani Anggota DPRD Kab Pamekasan Bertemu KH Muhaid pengasuh Annidhomiyah,Rabu(24/02/2021)

PAMEKASAN,Newsrepublik.com-Muhammad Ali Ridha anggota Komisi VIII DPR RI dari Dapil Madura (Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep), Disela masa reses perorangan Anggota DPR RI Mohammad Ali Ridho dari Fraksi Golkar dapil madura ini menggelar bagi sembako di desa nongkesan kecamatan, karang penang, kemudian meninjau langsung korban tanah longsor di Desa bindang kecamatan, Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura Rabu,(24/02/2021)

Bagi sembako tersebut dilakukan anggota DPR RI Dapil madura muhammad ali ridha setelah mengunjungi tanah longsor di PP Annidhomiyah desa bindang pimpinan KH. Muhaid yang menelan korban jiwa 5 orang santri dan satu orang santri luka, serta kerugian materiil yang tidak sedikit.

Setelah meninjau tanah longsor muhammad ali ridha dan team melanjutkan bagi sembako di kabupaten sampang tepatnya di desa nongkesan kec karangpenang. Ali Ridho yang juga anggota dewan komisi VIII memberikan bantuan sembako dengan menghampiri para kaum dhuafa kerumah-rumah.

Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan Tim Muhammad Ali Ridha di wilayah desa tersebut secara langsung kepada masyarakat tepatnya kaum dhuafa.“Lantaran masih di masa pandemi global Covid-19, sehingga reses di lapangan dengan bagi sembako guna meringankan beban para kaum dhuafa” akunya.

Tidak Hanya Bagi sembako Muhammad Ali Ridha yang di dampingi oleh kepala desa nungkesan abdul bari dan team pemenangan madura tidak lupa untuk meminta doa restu dan barokah agar dirinya mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat.pungkasnya.(her/kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: