Bayi di Camplong di Temukan Tidak Bernyawa di Dalam Lubang Selokan

  • Bagikan
Lokasi selokan korban ditemukan, di Dusun Berguh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong

SAMPANG,Newsrepublik.com– Nasib malang dialami Bayi berusia 14 Bulan di Dusun Berguh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya, bayi yang diketahui bernama Leli, anak dari pasangan suami istri, Abdus Salam dan Asma warga Desa setempat tersebut, ditemukan sudah tidak bernyawa di lubang selokan samping rumahnya, Rabu (24/2/21) Sekitar pukul 14:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil himpun, kejadian itu berawal dari ibu korban meninggalkan sang buah hati untuk mengambil nasi kedalam dapur yang akan disuapkan kepada sang anak.

Namun setelah sang ibu kembali, Leli sudah tidak ada di lokasi sontak seketika membuat ibu korban panik dan mencarinya, namun tak kunjung ketemu.

“Awalnya orang tua bayi itu mencari ke sumur dekat rumahnya tapi tidak ada,” kata Suami Kepala Desa Taddan, H Seniman.

Dengan keadaan kondisi panik, ibu korban terus mencari sang buah hati hingga ke rumah tetangga sekitar, namun masih saja tetap tidak ditemukan.

Sehingga atas kejadian itu membuat warga sekitar juga ikut membatu mencari korban, alhasil setelah mengecek lubang selokan yang berada di samping rumah ternyata korban sudah ditemukan tidak bernyawa di dalam selokan itu.

“Bayi yang masih merangkak itu ditemukan sudah tidak bernyawa di selokan, warga tidak menyangka juga jika Leli akan tercebur di selokan itu,” terang terangnya.

Ia menambahkan, akibat dari insiden tersebut anggota Polsek Camplong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahkan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan.

“Insiden ini bukan merupakan unsur dari kesengajaan,” tambahnya.

Sementara, Kapolsek Camplong Iptu Ari Widartono melalui Kanit Reskrim Camplong Iptu Ach. Saprawi membenarkan peristiwa duka itu.

Namun, dirinya enggan memberikan komentar banyak karena sedang menjalankan giat.

“Iya benar, untuk lebih jelasnya besok mas karena saat ini saya sedang giat,” singkatnya. (Joko/Kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: