Bupati Sampang Ajak Wartawan- LSM Tanggani Covid

SAMPANG,Newsrepublik.com- Masa pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih belum selesai. Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama tim gugus tugas covid-19 mengajak Wartawan dan LSM di Kabupaten Sampang untuk bersama-sama tangani pandemi tersebut.
Para aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan pegiat Media di Sampang, diajak untuk berperan serta bersama melawan Pandemi Covid-19, hal itu disampaikan Bupati Sampang dalam Gathering bersama LSM dan Media di Pendopo Trunojoyo. senin malam (13/7/2020).
Hadir pada Gathering tersebut, di pandu oleh Drs M Djuwardi MM, Bupati dan Wakil Bupati Sampang, jajaran Forkopimda, Pj Sekdakab, Pimpinan OPD serta sedikitnya 250 Perwakilan LSM dan Media di wilayah Kabupaten Sampang.

“Pemerintah Daerah melalui Gugus Tugas sudah serius melakukan pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19, perlu juga dukungan masyarakat khususnya LSM dan Media,”ujar H Slamet Junaidi
Menurutnya melawan Covid-19 perlu dilakukan secara masiv bersama seluruh elemen masyarakat, mulai dari upaya bersama memutus rantai penyebaran, memberikan edukasi serta penyadaran kepada masyarakat supaya mematuhi himbauan dan protokol kesehatan serta penanganan bersama mulai dari tingkatan serta tahapan awal

Bacaan Lainnya

Selain itu Pemerintah Daerah juga telah memikirkan segala aspek yang ada di masyarakat atas dampak yang dialami.
Ia mengaku mengalami kesulitan ketika ada instruksi mengepras anggaran untuk kepentingan penanganan Covid-19

Namun Ia tidak patah semangat dan terus mendorong baik Gugus Tugas maupun OPD terkait agar memgelola anggaran se efektif mungkin, transparan serta dapat dipertanggung jawabkan.tambahnya.(kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan