Cegah Aksi Terorisme, Wakapolda Siap Kolaborasi Bersama FKPT Jatim

                           
NewsRepublik.com - Jumat, 23 Oktober 2020 - 21:12 WIB
Cegah Aksi Terorisme, Wakapolda Siap Kolaborasi Bersama FKPT Jatim
Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs Hadi Supraptoyo Gelar Audesi Bersama FKPT Jatim ()
Penulis
|
Editor

SURABAYA -Newsrepublik.Com -Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Suraptoyo, Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim menggelar audiensi bersama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Jawa Timur di Gedung Tribrata lantai II Mapolda Jatim.

Ketua FKPT Provinsi Jatim Hesti Armiwulan, menjelaskan, pihaknya ingin bekerjasama serta koordinasi dengan Kepolisian khusunya Polda Jatim dalam pencegahan serta memerangi terorisme diwilayah Provinsi Jawa Timur.

“Kedatangan kami disini untuk koordinasi dengan Polri khususnya Polda Jatim, untuk memerangi terorisme di Jawa Timur,” kata Hesti Armiwulan, usai audiensi di Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (23/10/2020) sore.

Sementara itu Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Suraptoyo menyebutkan, bahwa Polda Jatim siap memback up dan mendukung penuh dalam melakukan upaya pencegahan maupun memerangi terorisme diwilayah Jawa Timur.

“Kita siap mendukung sepenuhnya, upaya pencegahan terorisme di Jawa Timur,” ucap Wakapolda Jatim.

Kami siap berkolaborasi dengan FKPT untuk menangkal giat terorisme yang ada di Jawa Timur, kita akan mendukung sepenuhnya dan memback up giat atau program yang akan dilakukan oleh FKPT, nanti saya akan tugaskan ke setiap satker (satuan kerja) mana yang sesuai dengan giat dari FKPT.

“Kita pasti akan dukung sepenuhnya, giat apa yang memang dilakukan oleh FKPT. Kita memang perlu berkolaborasi untuk memerangi aksi terorisme di Jatim,” pungkasnya.(Rud/Kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X