Deklarasi Sampang Anti Narkoba, Menuju Sampang Hebat Bermartabat

Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz Deklarasikan Komitmen Sampang Bebas Narkoba, menuju Sampang Hebat Bermartabat.

SAMPAMG, Newsrepublik.com- Dalam rangka mengurangi peredaran Narkoba yang kian menjamur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, dipimpin langsung Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Polres dan Kodim 0828, gelar deklarasi Sampang anti Narkoba, pada Senin (07/9/20).

Deklarasi itu digelar di gedung aula Pendopo Trunojoyo sampang. Selain dihadiri Bupati Sampang H Slamet Junaidi didampingi Wabub H Abdullah Hidayat, jajaran Forkopimda, dan Forkopimcam, Tokoh Agama, turut hadir juga sebanyak 186 Kepala Desa (Kades) sekabupaten sampang.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, diawali dengan pengucapan deklarasi secara serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz. Selain itu juga dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi Sampang anti narkoba yang di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Beserta diikuti sebanyak 186 kepala desa.

Menurut Kapolres Sampang dalam sambutannya mengatakan, deklarasi komitmen sampang anti narkoba merupakan awal gerakan tulus Polres Sampang, untuk mengentas dan meminimalisir peredaran narkoba yang mengancam penerus bangsa.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal gerakan tulus kita dalam bersama-sama untuk menyelamat generasi bangsa, dan memberantas peredaran narkoba, untuk menciptakan kampung tangguh semeru sampang bebas narkoba,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Hafidz juga mengatakan, Sinergitas pemerintah kabupaten sampang dan semua elemen masyarakat beserta pihak kepolisian sangat dibutuhkan, untuk memerangi dan memberantas narkoba di kabupaten sampang.

“Tentunya harapan kami ke depannya Indonesia lebih maju, khususnya kabupaten sampang bisa bebas narkoba, untuk menuju sampang hebat bermartabat,” pungkasnya. (Jk/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan