Desa Bintang Ninggi II Terima Penghargaan Dari Mentri Desa

                           
NewsRepublik.com - Rabu, 16 Desember 2020 - 18:51 WIB
Desa Bintang Ninggi II Terima Penghargaan Dari Mentri Desa
penyerahan piagam penghargaan dari Mentri Desa oleh TA P3MD Barito Utara ke Kepala Desa Bintang Ninggi II ()
|
Editor

BARITO UTARA, Newsrepublik.com- Desa Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah  menerima piagam penghargaan dari kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi republik Indonesia, atas kesuksesan dalam penyaluran bantuan langsung tunai BLT Dana Desa tahap pertama yang sesuai dengan batas waktu yang diterapkan.

Piagam ini yang diberikan oleh kementerian Desa merupakan suatu penghargaan yang diterima oleh Kades Bintang Ninggi II.

Kepala Desa Bintang Ninggi II Ardiato, mengatakan,”penyerahan piagam penghargaan tersebut melalui TA P3MD Kabupaten Barito Utara yang bertepatan di aula kantor Desa Bintang Ninggi II, Rabu 16/12/2020.

Ia pun mengatakan dengan diterimanya piagam dari kementerian Desa ini merupakan suprise dan penghargaan yang luar bisa buat kami.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa dan merupakan suprise yang luar biasa buat kami, dan ini juga menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja keras untuk warga kami,”Ujarnya

Penghargaan ini juga menjadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi sebagai pelayan masyarakat khususnya didesa Bintang Ninggi II.

Ardianto berharap, agar seluruh rekan rekan kepala desa juga dapat menerima piagam penghargaan yang baru saja diterimanya.

“Kami harap agar seluruh rekan kepala desa dapat menerima piagam penghargaan yang baru saja kami terima, penghargaan ini didapatkan dengan proses yang panjang dan kerja keras kepala desa dan stafnya,”Harapnya.

Tak lupa juga, Ardianto, mengucapkan terimah kepada seluruh warganya atas segala kerja sama dan sinergiritas bersama warga sehingga penghargaan ini kami terima.

“Saya atas nama kepala desa Bintang Ninggi II, kecamatan Teweh Selatan, kabupaten Barito Utara, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Bintang Ninggi II atas segala kerja sama dan sinergiritas bersama warga sehingga penghargaan ini kami terima dan dedikasikan untuk seluruh warga desa Bintang Ninggi II ,” tutup Ardianto.(Wan/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X