Dua Kasat Satu Kapolsek Di Jajaran Polres Labuhanbatu Dimutasi

LABUHANBATU, terbitan.com – Polres Labuhanbatu kembali melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dan kenaikan pangkat setingkat yang diadakan di raungan Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu Sabtu. (29/2/2020) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kompol Darwin Ginting, jabatan lama Kapolsekta Kota Pinang kini dipercayakan sebagai Pamen Yan Ma Poldasu, penggantinya Kompol Semeon Sembiring jabatan lama Kanit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Poldasu.

Bacaan Lainnya

AKP Jamakita Purba jabatan lama Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, jabatan baru Kanit 2 subdit 3 Ditreskrimum Poldasu digantikan AKP Parikhesit dengan jabatan lama panitia 2 unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Poldasu.

AKP Asmon Bufitra jabatan lama Kasat Binmas Labuhanbatu kini dipercaya sebagai Kapolsek Dolok Merawan Polres tebingtinggi, sedangkan jabatan Kasat Binmas yang ditinggalnya dipegang AKP Khairul Salah, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjung Beringin.

Dan personel yang menerima kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda yakni Ipda Margono dan Ipda Aman Sialagan.

Pada acara Sertijab tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.IK.MH mengatakan” Terima Kasih kepada pejabat yang lama yang telah bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru diemban.

 

Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri yang dinamis yang selalu melakukan penyegaran untuk membentuk ide – ide baru dalam pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”.tutur Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada personil yang menerima kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat ini diberikan atas dasar pengabdian, dedikasi dan prestasi dan berharap personel dapat lebih meningkatkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”.tegas Kapolres

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarga para personil “keberhasilan saudara juga tidak terlepas dari bantuan, dorongan dan pengertian serta peran serta dan doa istri dan keluarga,” kata kapolres

Selanjutnya Kapolres dan para pejabat lama dan pejabat baru melakukan sesi foto bersama.

Ketua Organisasi Sahabat Polisi (SP) dan para anggota SP se- Labuhanbatu raya memberikan cendramata sertifikat dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapolsek Kotapinang Kompol Darwin Ginting, Kasat Reskrim AKP Jama Kita Purba, Kasat Binmas AKP Asmon Bufitra.

“Kami Organisasi SP Labuhanbatu mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Kotapinang, kasat Reskrim, Kasat Binmas yang telah bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat Labuhanbatu Raya.Disini kami SP Labuhanbatu memberikan Cendramata berupa sertifikat atas penghargaan yang setinggi – tingginya dan semoga ditempat yang baru juga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam pengayoman masyarakat” Jelas Ketua SP Labuhanbatu.

SP Labuhanbatu juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kapolsek Kotapinang, Kasat Reskrim, Kasat Binmas yang baru.Semoga dapat memberikan pelayanan secara prima dalam pelayanan kepada masyarakat.

(VanHoten Sitorus).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan