Hadiri Pengukuhan IJTI, Bupati Harap Jurnalis TV Terus Berkolaborasi

  • Bagikan
Sambutan Bupati Bangkalan di Musda IJTI

BANGKALAN,Newsrepublik.com-Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menegaskan media massa, khususnya siaran televisi telah banyak memberikan kontribusi terkait informasi perkembangan pembangunan dan potensi di Sulsel. sekaligus sebagai kontrol sosial pada pelaksanaan roda pemerintahan.

Hal itu disampaikan Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat menghadiri Musyawarah Daerah dan Pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Madura Raya Kamis (08/04/2021).

Ra Latif sapaan akrabnya mengatakan organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Madura merupakan wadah yang sangat besar, yang akan membuat para jurnalis semakin profesional dalam menyajikan dan menghasilkan berita.

“Perkembangan dunia teknologi di bidang media elektronik, khususnya media pertelevisian yang sangat pesat harus sejalan dengan sumber daya manusia yang profesional dan berdaya saing. Dimana Keberadaan IJTI yang merupakan wadah para jurnalis mampu menjawabnya dengan kerja keras dari kita semua, sehingga fungsi dan peran jurnalis dapat berjalan maksimal, efektif, dan efisien,” Ungkapnya.

Ia menyebutkan sebagai mitra dari media, pemkab Bangkalan akan senantiasa mendukung dan terus berusaha meningkatkan kebebasan pers yang bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif, dengan menghindari penyebaran berita palsu atau hoax.

“Misalnya bantu setiap Pemkab di Madura untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di empat Kabupaten,” tutupnya.(kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: