Himbauan Kapolsek Torgamba Di Desa Meranti Labusel

LABUSEL, terbitan.com  Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Aiptu Daniansyah, personel Bhabinkamtibmas ,Jumat (7/2/2020) sekira pukul 10.30 wib melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Sei Meranti dan bertatap muka dengan pegawai Kantor Kepala Desa Sei Meranti.

Bacaan Lainnya

Kepada pegawai, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak pihak pegawai Kantor Desa Sei Meranti dapat bersinergi dalam melayani masyarakat dan tidak mempersulit urusan warga.

Selain itu, Aiptu Daniansyah juga mengimbau kepada pegawai kantor  Kepala Desa Sei Meranti agar di dalam bekerja mengedepankan 3S yakni senyum, sapa, dan salam.

Bila ada hal hal yang memerlukan kehadiran polisi, Bhabinkamtibmas meminta agar segera menghubungi polisi atau Call Center Polsek Torgamba di nomor 08116220521.

Usai dari sana, Aiptu Daniansyah menuju kantor Kebun Sei Meranti dan menyampaikan pesan kamtibmas agar pihak pengaman dapat bekerja sama dengan kepolisian khususnya Polsek Torgamba dalam menangani kasus pencurian buah kelapa sawit milik perusahaan.

Di tempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Torgamba Iptu Ahyat dan Kanit Sabhara Ipda M Siregar melaksanakan tatap muka dengan S P Siregar tokoh masyarakat Cikampak Pekan.

Di kedai kopi Dusun Cikampak Pekan itu, Kanit menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjadi contoh yang baik.

“Tidak terprovokasi dengan berita hoax yang dampaknya jadi saling bermusuhan,” ujarnya.

(VanHoten Sitorus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan