IPNU dan IPPNU Sampang Gelar Latihan Muda 2020

PC IPNU dan IPPNU Sampang gelar pelatihan tahun 2020

SAMPANG, Newsrepublik.com- Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sampang menggelar Latihan Kader Muda pada 6-9 November 2020 bertempat di Ponpes Bustanus Syubban Paopale Laok Ketapang.

Diklat selama 4 hari yang di ikuti oleh sekitar 40 Calon Kader Muda IPNU-IPPNU Sampang ini mendatangkan beberapa pemateri dari Jawa Timur dan Sampang.

Bacaan Lainnya

Moh.Salim, ST, salah satu pemateri diklat yang mengisi materi tentang Komunikasi dan Kerjasama menyampaikan selamat dan sukses kepada IPNU IPPNU Sampang.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Latihan Kader Muda yang diselenggarakan IPNU IPPNU Sampang, semoga melahirkan kader kader muda NU yang handal dan profesional di bidangnya” terang ketua HIPMI Sampang ini.Minggu (8/11/20).

Ditambahkan oleh Salim, “saya berharap Kader Muda IPNU IPPNU Sampang mampu menjadi Mesin Penggerak Ekonomi di Masyarakat, selain itu harus tetap menjunjung tinggi nilai nilai pancasila guna menjaga keutuhan NKRI” harap Salim.

Farisi selaku ketua Umum PC IPNU Sampang berterimakasih atas support dan dukungan semua pihak.

“Terimakasih atas dukungan dan support semua pihak yang telah mendukung terselenngaranya Latihan Muda kali ini”.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua IPPNU Sampang, Uflatul Jennah.

“Apresiasi yang setinggi tingginya atas dukungan semua pihak sehingga Latihan Kader Muda ini berjalan sukses, terutama kepada narasumber yang telah berkenan berbagi ilmunya kepada adik adik” pungkas mahasiswa Sampang ini. (Jk/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan