Kades Sikui Kelirifikasi, Insentif Semua Ketua RT Desa Sikui Sudah Terbayar

  • Bagikan

MUARA TEWEH, TerbitanNews.com – Dalam pemberitaan sebelumnya yang judulnya (“Diduga,Sudah 7 bulan Ketua RT Desa Sikui Tidak Terima Gajih”) Kadas Sikui Saparani kelirifikasi statemen ketua RT 01 Melimyanto, yang mengatakan belum pernah menerima gajihnya,ternya sudah diterima dan di bayar oleh aparat Desa.

Saparani mengatakan, Bahwa statemen Melimyanto tersebut keliru kepada beberapa media online yang mengatakan insentif Ketua RT.01 Melimyanto belum di bayar.

“Honor untuk semua ketua RT yang di Desa Sikui sudah kita bayarkan semua, termasuk honor ketua RT. 01 Melimyanto,” terang Kades sambil memperlihatkan kepada awak media tanda terima bukti pembayaran honor. Selasa (25/02/2020) di Muara Teweh.

Lanjut Saparani, Entah apa yang membuat ketua RT. 01 Melimyanto sampai-sampai berstatemen kepada media online seperti itu, tapi kita maklum kalau melihat kondisi beliau ya begitulah mungkin sudah lupa/pikun,” ucap Saparani sambil tertawa kecil.

Dengan di klarifikasinya berita ini agar warga Desa Sikui tau kebenaran yang sebenarnya dan memang untuk honor semua ketua RT tahun 2020 belum dibayar karena anggaran dana desa belum keluar.

“Saya berharap kepada warga saya jangan membagi berita yang di screenshot dari media online yang sepenggal-penggal sehingga menimbulkan asumsi yang tidak baik,” pungaks kades kepada semua media yang hadir saat mengklarifikasi berita. (Iwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: