Kades Tambak Komitmen Perang Terhadap Narkoba

  • Bagikan
Kepala Desa Tambak, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Ali Mustofa SH. Map

Kepala Desa Tambak, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Ali Mustofa SH. Map

SAMPANG,Newsrepublik.com–Maraknya peredaran Narkoba dikalangan generasi muda telah mengancam eksistensi generasi muda sebagai generasi masa depan Bangsa.

Perang terhadap Narkoba tidak hanya dilakukan oleh aparat penegak hukum atau Pemerintah, Tapi semuanya harus ikut andil membasmi obat terlarang tersebut hingga tingkat Desa.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Kepala Desa Tambak, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Ali Mustofa SH. Map, usai mengikuti acara sosialisasi anti narkoba dengan tema “Komitmen Anti Narkoba” yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Sampang beberapa waktu lalu.

Kepala Tambak Ali Mustofa SH. Map mengatakan bahwa Narkoba sebagai Ekstra Ordinary Crime merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menyelamatkan masa depan generasi bangsa.Selasa (8/9/20).

“Kita semua komitmen menyatakan perang terhadap Narkoba, Tidak ada celah Narkoba masuk di Kabupaten Sampang termasuk hingga di level Desa ,” Kata Ali Mustofa SH. Map.

Selanjutnya Ali Mustofa SH. Map mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut berkontribusi membangun bangsa dengan cara menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba.

“Kami bersama Forkopimcam Kecamatan Omben sudah komitmen untuk mengatakan “Tidak” Terhadap Narkoba,” Tutupnya (kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: