Kakek di Sumenep Diketahui Tewas Gantung Diri di Atap Dapur

                           
NewsRepublik.com - Kamis, 19 November 2020 - 17:27 WIB
Kakek di Sumenep Diketahui Tewas Gantung Diri di Atap Dapur
Korban setelah diturunkan dari atap dapur yang menjadi lokasi kejadian tragis itu ()
Penulis
|
Editor


SUMENEP, Newsrepublik.Com –
Kakek Kasim (73), warga Dusu Karongkong RT 9 RW1 Desa Matanair Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tidak bernyawa di ruang dapur rumahnya.

Lelaki yang kesehariannya berprofesi sebagai petani itu ditemukan tewas oleh saudara istrinya, Ina datang ke rumah korban untuk mencari anaknya. Namun, saat tiba di rumah duka, bu Ina dikejutkan oleh mayat yang menggantung di atap dapurnya. Sontak, ibu Ina berteriak minta tolong ke tetangga sekitar.

“Mayat korban pertama kali ditemukan oleh saudara istri korban,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (18/11/2020).

Menurutnya, pada pukul 02.00 Wib, korban masih mengantar istrinya, Ruhma ke lokasi mobil pengangkut petani yang hendak menjual hasil panen timun ke pasar.

“Korban yang telah tidak bernyawa itu diturunkan warga sekitar dari kayu atap dapur. Korban mengakhiri nyawanya dengan gantung diri menggunakan tali tampar berwarna merah,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan petugas medis UPT Puskesmas Rubaru , Dr. Sulaiha Rinibgaih dan Noval S.Kep serta Dokkes Polres Sumenep dr. Basri bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada bagian tubuh korban namun ditemukan bekas jeratan tali tampar di leher korban dan di kemaluan korban terdapat bercak sperma.

“Adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa telah menerima kematian korban sebagai takdir, tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak manapun serta tidak ingin dilakukan Otopsi,” tukasnya. (zola/kh).

Tinggalkan Komentar

Close Ads X