Kapolres Bacakan Amanat Presiden RI : Meminta Para Aparat Jangan Lengah Menjaga Karhutla

  • Bagikan

LABUHANBATU,  terbitan.com –  Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat S.IK.MH bersama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Santoso menjadi Pembina pada apel kesiapan Tiga Pilar Plus dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tahun 2020, Selasa (25/2/2020) pagi di lapangan Ika Bina Jalan MH.Thamrin Rantauprapat.

Selain Kapolres dan Dandim 0209 Labuhanbatu, turut  juga dihadiri Dan Apel Kanit Dalmas Sat Sabhara Ipda S. Manurung, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Asmon Bufitra, PJU Polres Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten I Sarimpunan Ritonga, Bupati Labusel diwakili Asisten I Khairil, Bupati Labura diwakili Kasatpol PP Labura M. Yunus, Ketua PKK Labuhanbatu Ny. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi, para anggota perkebunan, BPBD, dan Damkar.

Dalam Pidatonya Kapolres Labuhanbatu menyampaikan amat tertulis Presiden RI  Ir.Joko Widodo yang meminta kepada para aparat agar tidak lengah dan melakukan upaya – upaya pencegahan kebakaran di wilayah tugasnya masing-masing.

“Mari kita bersama – sama mengingatkan dan saling bekerjasama untuk segera memadamkan api apabila terdeteksi oleh hotspot,” Pinta Kapolres

Apel kesiagaan ini diakhir dengan foto bersama dengan Tiga Pilar Plus berikut dengan para jajaran.

(VanHoten Sitorus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: