Laka Adu Banteng, Dua Pemotor Tewas di Sampang

                           
NewsRepublik.com - Rabu, 16 Desember 2020 - 18:20 WIB
Laka Adu Banteng, Dua Pemotor Tewas di Sampang
Dua pengendara motor asal Desa Banjar Tabulu meninggal dunia usai alami kecelakaan di jalan Raya Camplong ()
Penulis
|
Editor

SAMPANG, Newsrepublik.com- Dua pengendara motor meninggal dunia usai alami kecelakaan adu banteng di Jalan umum Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Rabu (16/12/20) Sekitar pukul 10:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil himpun, Kedua pengendara Mu’in (50) kendarai motor Vario Nopol L 2998 SL dan Abror, kendarai Motor Supra Nopol L 5025 FW, diketahui kedua pengendara itu asal warga Desa Banjar Tabulu, Kecamatan, Kabupaten Sampang.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, kecelakaan itu terjadi karena salah satu pengendara Vario melaju terlalu ke kanan jalan dengan kecepatan tinggi.

Sehingga dari arah berlawanan datang kendaraan Supra yang kendarai Abror, sehingga sesampainya di TKP kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Karena posisi kendaraan terlalu dekat terjadilah laka lantas,” terang Kanit Laka Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo.

Ia juga mengatakan dalam insiden tersebut korban Mu’in meinggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di bagian kepala.

“Sementara korban Abror meninggal dunia di Puskesmas Camplong dengan kondisi yang sama,” tambahnya.

Sementara atas kejadian itu pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP, guna penyelidikan kedua kendaraan sudah diamankan, dan kerugian materi sekitar 4 juta rupiah. (Joko/Kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X