Launching Peletakan Batu Pembangunan Mapolsek Pangarengan

  • Bagikan
saat Bupati bersama Forkompinda hadiri pengukuhan dan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Pengarengan Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ditemani Wakilnya H. Abdullah Hidayat dan jajaran forkompinda menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Pangarengan, Kabupaten Sampang, Rabu (7/4/2021).

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Kejari Sampang Imang Job Marsudi, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Sampang Irianto Prijatna Utama, S.H., M.Hum, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa se Kecamatan Pangarengan.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K dalam laporannya menyampaikan jika proses Polsubsektor menjadi Polsek Pangarengan membutuhkan waktu lama.

Pembangunan Mapolsek Pangarengan tidak lepas dari dukungan seluruh pihak termasuk hibah lahan Desa sebesar 20×27 meter yang akan dibangun Mapolsek Pangarengan seluas 15×18 meter.

Pihaknya menyampaikan jika dibangunnya Mapolsek Pangarengan kedepan diharapkan bisa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah Polsubsektor Pangarengan telah disetujui menjadi Polsek Pangarengan, proses ini berlangsung sudah lama dan diiringi hari ini dengan pembangunan Gedung Mapolseknya,” ucap pria nomor satu di Polres Sampang tersebut.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pembangunan Mapolsek Pangarengan.

“Jika berkaca dengan Pembangunan Mapolsek Tambelangan, InsyaAllah 3-4 bulan akan selesai, semoga berjalan lancar dan sesuai rencana,” ungkapnya.

Harapan dengan dibangunnya Mapolsek Pangarengan menurutnya tidak hanya sekedar acara seremonial namun akan bisa meningkatkan pelayanan dalam hal Kamtibmas untuk masyarakat agar lebih optimal. (kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: