Lima Puluh Juta Pengecetan Gedung DPRD Sampang

  • Bagikan
RUSAK: Plafon atap DPRD Kabupaten Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com – Meski sudah selesai 100 persen kegiatan proyek penunjukan langsung (PL), berupa pemeliharaan gedung dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Kabupaten Sampang dengan anggaran kurang lebih Rp.50 juta, namun pihak kontraktor pelaksana masih menyisakan tanggungan pekerjaan yang hingga saat ini belum selesai.

Berdasarkan pantauan dilokasi, ada plafon gedung DPRD Sampang yang rusak parah, belum tersentuh perbaikan, disekitar lokasi yang dominan kegiatan pengecetan gedung dan pagar DPRD Sampang.

Heriyanto selaku pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK), Sekretaris Dewan, DPRD Sampang saat ditemui di ruangannya, ia menjelaskan kegiatan ini merupakan pemeliharaan Gedung DPRD Kabupaten Sampang, diantaranya pengecatan dan lain-lain. Selasa (16/6/2020).

“Terkait plafon atas gedung yang rusak dan belum diperbaiki, kami selaku PPTK sudah mengingatkan pihak kontraktor untuk segera memperbaikinya, namun hingga saat ini alasannya kontraktor masih menunggu pekerja (tukang) yang mengerti pekerjaan plafon.terang Heriyanto.

Lanjut Heriyanto kegiatan pemeliharaan gedung DPRD Sampang ini sudah selesai pencairannya 100 persen dengan nilai, Rp.49.778.000. kontraktor pelaksana CV Galang Mandiri, sekali lagi saya tegaskan pihak kontraktor berjanji akan menuntaskan sisa pekerjaan tersebut.

Sementara pihak kontraktor pelaksana saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak aktif.

Berdasarkan data pekerjaan pemeliharaan Gedung DPRD Sampang, terdiri dari Pemeliharaan gedung Sekretariat DPRD, Pemeliharaan gedung Pimpinan, Pemeliharaan gedung Musholla, Pemeliharaan halaman, pos jaga dan pagar, Pemeliharaan gedung Kantor DPRD.(KH)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: