Nahkoda Baru PMII Komisariat IAIN Madura

Secara simbolis Ketua Caretaker memakaikan almamater pada ketua terpilih.

PAMEKASAN, Newsrepublik.com – Setelah sekian lama problematika komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Madura, kini melalui Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-XXXIV, panitia Caretaker Komisariat IAIN Madura memilih ketua komisariat baru yang sebelumnya dijabat Caretaker. Senin, 26/10/20.

Muhammad Nuril Anwar, merupakan calon tunggal yang mendaftarkan diri melalui rekomendasi Rayon Fakultas Syariah (Fasya), secara otomatis aklamasi.

Bacaan Lainnya

Umarul Faruq, selaku ketua pengurus Caretaker dalam sambutannya menuturkan bahwa larutnya problematika yang terjadi di komisariat IAIN Madura, akhirnya hari ini bisa diredam kembali.

“saya harap komisariat IAIN Madura bisa kembali normal, dan bisa lebih progres kedepannya” tutur Faruq sapaan akrabnya.

Acara tersebut digelar di Aula PC PMII Pamekasan, dihadiri oleh perwakilan dari empat rayon dibawah garis intruksi PK PMII IAIN Madura.

Nuril sapaan akrab dari mandataris ketua komisariat IAIN Madura, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen yang mendukung.

“Rasa terimakasih yang mendalam saya harturkan kepada seluruh elemen yang telah mensupport dari awal” ucap Nuril, saat sambutan.

Ia juga berharap kedepannya bisa lebih progres dan inovatif

“karena jerih payah sahabat-sahabat dan kepercayaan dari rayon, maka amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan harapan sahabat semua, saya juga berharap kedepannya bisa saling support, saya yakin PK PMII IAIN Madura bisa lebih progres dan inovatif, tentu dengan sopport dari senior, kader-kader dan anggota” jelas Nuril, penuh harap.(Ton/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan