Operasi Zebra, Polres Sumenep Gelar Police Goes To Pesantren

Kapolres sumenep, AKBP Darman saat menyampaikan pesan di hadapan ratusan santri

SUMENEP, Newsrepublik.Com – Pada momen operasi Zebra Semeru 2020, Polres Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Police Goes To Pesantren.

Salah satu Pondok Pesantren yang menjadi tujuannya adalah PP Mathali’ul Anwar yang berada di bawah naungan Yayasan Abdullah (Yas’a), Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep.

Bacaan Lainnya

Police Goes To Pesantren dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Darman. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan beberapa pesan, di antaranya para santri diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

“Kami berharap, para santri tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman, Senin (2/11/2020).

Kapolres bersama jajarannya disambut langsung oleh Pengasuh PP Mathali’ul Anwar, KH. Said Abdullah. Selain bertemu tatap muka di Mesjid Aminah, jajaran Polres juga memberi santunan berupa sembako, masker 100 biji, sticker 50 lembar dan senter lalin.

“Kami juga menggelar rapid test bagi para santri. Hasilnya, alhamdulillah, hanya satu orang yang reaktif dan sudah ditangani sesuai protokol kesehatan,” tukasnya. (zola/kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan