Pelayanan Belum Maksimal, MPP Bangkalan Dikeluhkan

  • Bagikan
Masyarakat saat mengunjungi mall Pelayanan Publik Bangkalan

BANGKALAN,Newsrepublik.com – Pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bangkalan dikeluhkan oleh masyarakat setempat. Hal itu lantaran pelayanan terpadu yang ditempatkan di Bangkalan Plaza (Banplaz) itu dinilai masih belum maksimal.

Salah satu warga Bangkalan yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, banyak stand yang kosong (tidak ada penjaganya) di MPP itu, sehingga tidak sedikit orang yang hendak mengurus keperluannya terpaksa harus kembali.

Selain banyak stand kosong, dia juga mengatakan, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di stan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendujcapil).

Sebab menurutnya, untuk mengurus administrasi kependudukan di sana khususnya penerbitan e-KTP, pemohon masih harus bolak balik, sehingga dirasa merugikan.

“Kalau bagi masyarakat yang tinggal di kota mungkin tidak begitu bermasalah, tetapi bagi masyarakat yang dari Desa, itu akan sangat berpengaruh jika harus bolak-balik,” kata dia.

Untuk itu, dia berharap ke depan MPP itu bisa lebih baik dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Pola pola lama yang ribet harus diperbaiki. Sehingga masyarakat yang datang ke sini bisa merasakan manfaat adanya MPP ini,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan, pihaknya akan mengecek ke lapangan, jika memang terjadi seperti itu, pihaknya akan memperbaiki itu.

“Memang kami butuh saran, sehingga apa yang kurang bisa kita perbaiki dan kita optimalkan,” ucap dia. (San/kh).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: