Pengukuhan PMII Sampang Dihadiri Sekda

  • Bagikan
PC PMII Sampang dilantik di BPU Sampang

SAMPANG,Newsrepublik.com- Pengukuhan Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sampang periode 2020-2021, langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Agus Mulyono Herlambang, di aula balai pertemuan umum (BPU) Sampang kota. Dalam pelantikan tersebut juga hadir Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sampang.Sabtu.(29/8/2020).

Pelantikan Pengurus Cabang (PC) PMII Kabupaten Sampang, dilantik bersama jajaran pengurus lainnya disaksikan sejumlah Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, Pengurus NU Kabupaten Pinrang, Banon NU, IKA PMII Sampang, Serta Beberapa Tamu undangan dari OKP, dan Komunitas Pemuda yang Ada Di Kab. Sampang, Sekretaris daerah, Ketua DPRD dan jajaran Forkompinda yang turut hadir dalam pelantikan itu.

Abdul Azis ketua PC PMII Kabupaten Sampang periode 2020-2021 dalam sambutannya, ia berkomitmen akan lebih memajukan PMII dan menjadikannya sebagai sentrum gerakan, intelektual, progresif serta solutif dengan beradasarkan Ahlussunnah wal jamaah (Aswaja). Sabtu (29/8/20)

“Pelantikan kami ini baru pertama kali PC PMII Sampang langsung dikukuhkan langsung ketua PB PMII, dalam momentum Dirgahayu Republik Indonesia ini, kami akan terus berada di depan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.serunya dalam orasi sambutannya.

Lanjut Abdul Azis, kami mohon doanya pada semua senior yang hadir agar mampu menjalankan tugas organisasi yang mandiri dan independen dan terus memperjuangkan hak-hal rakyat.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, membacakan sambutan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengucapkan selamat pada jajaran PC PMII sampang yang telah dilantik dan semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. Selain itu, kita tetap berharap PC PMII Sampang juga memberikan masukan yang solutif pada pemerintah Kabupaten Sampang.(kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: