Pesan Kapolres Sampang di Maulid Virtual Bersama Habib Alwi Ketapang

SAMPANG,Newsrepublik.com – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur secara virtual di kediaman Habib Alwi Bin Ba’agil, di dusun Duk Timur, Desa Ketapang Daya,Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.Kamis (05/11/20).

Setelah acara virtual Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.SI berpesan, momentum peringatan maulid, kita bisa meneladani Nabi Muhammad SAW dengan cara memperkuat rasa persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.
Dalam kegiatan tersebut AKBP Abdul Hafidz di dampingi Kasat Intel Polres Sampang AKP Dani Parijono, S.H, Kasat Lantas Polres Sampang AKP AYip Rizal SE, MM dan 4 Kapolsek jajaran utara Polres Sampang. Sedangkan dari perwakilan TNI, Danramil Ketapang Letda Inf. Marlan yang hadir mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW Forkopimda Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan secara virtual langsung dari Masjid Al-Akbar Surabaya.

Bacaan Lainnya

Habib Alwi Bin Ba’agil yang juga ketua jama’ah Muhibin Sa’adah Madura hadir dalam acara dengan didampingi 25 anggota jamaahnya dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Ketapang.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si berpesan kepada seluruh anggota Polres Sampang untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dan bisa menjadi teladan dalam kehidupan sehari hari baik saat melaksanakan dinas maupun saat berkumpul dengan keluarga.

“Seluruh anggota Polres Sampang wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian. Laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional dan proporsional serta ihklas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab” Terang Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si.(kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan