PGMI Pulau Mandangin Berharap Kemanjuan Madrasah

  • Bagikan

SAMPANG,Newsrepublik.com- Pasca dilantik Pengurus Persatuan Guru Madrasah Ibtida’iyah (PGMI) Desa Pulau Mandangin, Kecamatan/Kabupaten Sampang masa bhakti 2020-2022. Sawari terpilih menjadi ketua baru PGMI Mandangin, menggantikan Ahmad Nashir. ia berharap PGMI bisa menjadi sarana untuk terus kemajuan Madrasah di Kabupaten Sampang, khususnya di Pulau Mandangin yang jumlah Madrasahnya 9 lembaga.

Ketua PGMI Pulau Mandangin, Sawari mengucapkan syukur karena telah diberi amanah memimpin PGMI dua tahun kedepan. “Semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan tanggung jawab,” ucapnya, pelantikan, Rabu (28/10/20).

Sawari menyampaikan, ada tiga program kerja yang akan dilakukannya. Pertama kata dia, memajukan lembaga madrasah yang berada di bawah naungan PGMI.

“Kedua, bagaimana guru menjadi profesional dan sejahtera, dan ketiga siswa memiliki akhlak yang baik dan kualitas yang baik,” jelasnya.

Dia berharap, PGMI Pulau Mandangin dapat berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat terutama di bidang pendidikan.

“Harapan kami, dari organisasi (PGMI) yang kecil ini bagaimana kami bisa merubah bangsa ini menjadi bangsa yang hebat dan bermartabat,” pungkasnya. (kh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: