Reses DPR RI Dapil Madura Muhammad Ali Ridha di Pamekasan

                           
NewsRepublik.com - Rabu, 17 Februari 2021 - 20:01 WIB
Reses DPR RI Dapil Madura Muhammad Ali Ridha di Pamekasan
Mohahmad Ali Ridho Besama Tokoh dan Konstituennya di Desa Baddurih.Kec Pademawu ()
|
Editor

PAMEKASAN,Newsrepublik.com-Masa Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI) Komisi VIII dapil madura tahun 2021.Rabu 17.02.2021.

Masa Reses Perorangan DPR RI Dimanfaatkan Secara Maksimal Oleh Ali Ridho Untuk Menemui Konstituennya di Pamekasan diantaranya, Kecamatan.Tlanakan, kediaman Alfian Ramadhani yang juga anggota komisi IV DPRD Kab Pamekasan dilanjutkan kunjungan ke IAIN Madura bertemu dengan rektor dan civitas akademika salah satu kampus negeri di madura tersebut disusul kemudian di kecamatan larangan tepatnya di balai desa kaduara, dan di lanjutkan terakhir ke desa Baddurih kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Sementara dalam beberapa sambutannya di hadapan Para konstituennya beliau Ali Ridho yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat pusat dari komisi VIII itu menyampaikan akan terus menyambung silaturahmi agar kedepan semakin terjalin ukhuwah yang harmonis Untuk mewujudkan madura yang lebih baik, ungkapnya.

sebagai salah satu perwakilan dari dapil Madura saya akan menyerap aspirasi semua Untuk saya perjuangkan di pusat, copot semua baju kebesaran kita mari bersama membangun M.adura.terangnya

Anggota Komisi VIII Itu menjelaskan bahwa komisinya menaungi beberapa bidang diantaranya terkait bencana, perempuan serta bermitra dengan Kemensos, Kemenag dan beberapa bidang lain, dirinya juga berharap nantinya semua terus pro aktif dalam mengawal madura yang lebih baik. Pungkasnya.(Her/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X