Tangkal Covid-19, Babinkamtibmas se-Situbondo Digerojok Vitamin

                           
NewsRepublik.com - Rabu, 12 Mei 2021 - 15:24 WIB
Tangkal Covid-19,  Babinkamtibmas se-Situbondo Digerojok Vitamin
Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai saat menyerahkan bantuan vitamin dan masker yang diwakili para Kapolsek.  ()
|
Editor

SITUBONDO,Newsrepublik.com-Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai menyerahkan bantuan vitamin dan masker kepada seluruh babinkamtibmas se-Kabupaten Situbondo. Pemberian bantuan ini dipimpin langsung Kapolres Imam Rifai saat kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Situbondo yang diikuti Pejabat Utama dan Kapolsek serta seluruh personil polisi Rabu (12/5). Sejumlah ASN yang ada di Polres Situbondo juga ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial keagamaan tersebut.

Kapolres Imam Rifai mengatakan, pemberian vitamin agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya oleh semua babinkamtibmas di Kabupaten Situbondo. Selain itu, Kapolres Imam juga meminta agar bantuan alat kesehatan berupa masker dan APD serta vitamin kepada Kapolsek untuk dibagikan kepada anggota yang bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Semoga ini bermanfaat dan dapat menjaga kesehatan baik diri sendiri serta keluarga yang ada di rumah,” tegas Kapolres Imam.

Masih kata Kapolres Imam, ditengah pandemi Covid-19 ini jangan sampai ada yang abai dengan protokol kesehatan sehingga mengakibatkan orang lain merasakan akibatnya. Dalam acara tersebut, Kapolres Imam juga meminta agar pelaksanaan tugas personil di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Semeru 2021 di perbatasan Situbondo-Banyuwangi dan perbatasan Situbondo-Probolinggo dilaksanakan sesuai SOP. “Sehingga tidak terjadi pelanggaran ataupun komplain dari masyarakat Kota Situbondo,” ujar Kapolres Imam.

Kapolres Imam kembali menegaskan, pelaksanaan tugas harus dijalankan sesuai dengan SOP sehingga tidak sampai ada laporan atau pengaduan atas tindakan anggota yang tidak profesional dalam bertugas. “Lakukan semua tugas dan kewajiban anggota dan personil polisi yang berdinas di Mapolres Situbondo dengan baik. Tentunya juga harus berpatokan dengan SOP yang sudah ada dan aturan yang berlaku,” pungkas Kapolres Imam. (han/kh)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X